RSS

Cinta Aaron Ashab


Haaiiii.....lagi hepi banget malem ini gara-gara habis nonton videonya abang Alon :) *kedip-kedip mata
Siapa nih yang belom kenal sama abang Alonku tersayang? aku kenalin yahh...
Namanya Aaron Ashab, cowok yang super duper cute sekali keluaran youtube.  Aku gak tahu dia makhluk yang turun dari surga mana, yang jelas gantengnya dia itu loh subhanallah banget.  Hihihi maap yak kalo kata-kataku sedikit lebay, maklum lah namanya juga lagi jatuh cinta.


Naahhh itu dia si Aaron Ashab, ganteng buaaaanget kan???
Sebenernya aku gak terlalu paham sama nih orang asal muasalnya darimana.  Jadi ceritanya gini, kebetulan aku hobi banget nonton acara Eat Bulaga di SCTV apalagi bagian Indonesia Pintar yang harus nebak-nebak kata sampe teriak-teriak gitu.  Beberapa bulan yang lalu waktu lagi nonton Indonesia Pintar, ada seorang bintang tamu.  siapakah dia?? Ternyata dia Aaron Ashab yang katanya udah bikin video remix Indonesia Pintar dan di upload di youtube.  Kesan pertama sih biasa aja, emang Aaron ganteng tapi ya biasa aja sih.  Aku lebih tertarik waktu denger lagu yang udah dia remix judulnya Sayur Lodeh.  Kalo didengerin asli kocak banget tuh lagu.  Tapi ya sudahlah begitu aja :D


Beberapa minggu kemudian tepatnya waktu libur semester genapku yang super duper panjang dimulai, aku jadi hobi banget nongkrong di youtube buat nonton film-film yang belum pernah aku tonton. Nah lama kelamaan aku bosen trus tiba-tiba keinget sama lagu remix Indonesia Pintar yang dia bikin.  Singkat cerita aku nonton tuh video dan sumpaaahhhh kereeeennn.  Itu video bener-bener kayak video klip daaann Aaron Ashabnya ternyata ganteeeeeeeng banget !!!!.  Sejak saat itu aku putuskan kalo aku JATUH CINTA sama AARON ASHAB.

Aku mulai kepoin dia di youtube, twitter, instagram, download semua videonya dia, pokoknya stalking abis. Oke buat para cewek-cewek jangan bilang aku lebay dulu sebelum kalian tonton video-videonya Aaron Ashab, apalagi video cover song nya dia, ya Tuhaaaaannn suaranya buaaagusss banget.  Hey Ladies segera buka youtube dan ketikkan Aaron Ashab di kotak search niscaya engkau akan menemukan seorang malaikat dari surga, hehehehe.

Apa yang bikin aku klepek-klepek sama si abang Alon ini? ada beberapa alasn penting, yaitu :
1.  Dia ganteng
2.  Matanya kereeeennn
3.  Suaranya bagussss
4.  Kocak, lucu, gokil
5.  Entahlah aku seperti dibius olehnya

hahahaha kayaknya aku bener-bener jatuh cinta deh sama abang Alon.  Segera yah cari tau tentang Aaron Ashab dan rasakan sensasinya wkwkwk

Nih aku kasih beberapa foto kerennya dia biar kalian tambah ngiler :D

 
 

2 komentar:

abiefix mengatakan...

cha cha kemaren ketemu am nih org 2x malahan , d bandara tuh am d starbuck GI lw ga salah

Echa Noviandini mengatakan...

Hai bie, agak ragu juga ini habibie yang aku kenal apa bukan. Yang jelas muaap baru bales :D
Wooowww envy sumpaaahh, yakin aaron ashab orangnya?

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy