RSS

UnMood


Akhirnyaaa, bisa posting lagi setelah kemaren seharian terlalu asik nonton anime (hobi baru) trus malemnya internet malah gak mau jalan.  Tadi setelah sahur udah semangat banget cari-cari ide buat topik kali ini, mood nulis lagi on banget.  Tapi ternyata apaaa???? Aku kaget banget pas buka blogku dan ternyata tampilannya sudah berubah :o Siapa lagi pelakunya kalo bukan si botak? Errrr...aku gak sukaaaaa!!! Kan jadi gak unyu lagi :(
Oke, awalnya memang aku ngasih beberapa list template yang aku suka dan nyuruh botak buat perbaiki blogku.  Tapi ternyata aku dapet satu template yang aku suka buaanget dan aku coba utak atik sendiri walaupun blogku jadi sedikit acak-acakan.  Lagi-lagi aku nyuruh botak buat mempercantik blogku.  Tapi, gak ganti template jugaaakkk kaliiii :( :( :(
Huaaaaa aku kehilangan blog unyuku, plisss botak balikin ke asal :'(

oke skip !
cukup !

***
Jadi, hari ini aku punya cerita apa?
Sebenarnya ada banyak sekali yang ingin aku ceritakan tapi gara-gara sedikit gangguan tadi jadinya gak mood cerita lagi.
Oh iya, aku mau rekomendasiin game online seru yang bener-bener memakai waktu beneran (kacau banget kata-kataku), namanya "Mondozoo".  

Di game ini kita mengelola sebuah kebun binatang.  Di awal permainan memang akan terasa mudah karena sekali main kita bisa naik sampai 7 level.  tapi semakin ke belakang, beneran deh harus ekstra keras buat naik level.  Karena ini game online, tentu saja pemainnya berasal dari berbagai macam belahan dunia.  Parahnya, cuma dua orang yang dari Indonesia -____- makanya aku rekomendasikan game ini buat kalian mainin.  Kapan-kapan aku ceritain lebih lengkap deh tentang Mondozoo.

Selain Mondozoo, aku juga lagi seneng banget main Mondoveto.  
Kalau yang ini, ceritanya kita jadi dokter hewan.  Menurutku Mondoveto lebih sulit daripada Mondozoo cukup banyak istilah medis dalam bahasa Inggrisnya.
Kalau kalian tertarik pengen main, masuk aja ke http://www.mondozoo.com/ atau http://www.mondoveto.com/
Sebenernya masih ada game lain produksi Mondogame, cek disini ya. tapi aku lebih suka Mondozoo dan Mondoveto.  Hmmm...jadi pengen bikin tutorial tentang dua game ini deh, tungguin aja yah :)


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy