RSS

REVIEW : NYX BUTTER LIPSTICK "LOLLIES"


Hai hai...sudah lama banget enggak bikin tulisan disini.  Kenapa?? karena saya sedang recovery dari patah hati yang mendalam. hehee.  Akhirnya setelah beberapa waktu lalu menghapus semua tulisanku tentang si "Dia" yang dulu, aku beranikan diri lagi buka blog dari menuliskan tentang sesuatu yang baru.

Okelah to the point aja.  This is my very first cosmetic review.  Gara-gara keseringan baca-baca review sebelum membeli sesuatu, jadi kepincut bikin review juga.  Kali ini aku mau review lipstick pertama yang aku beli : NYX BUTTER LIPSTICK "LOLLIES".  Biasanya aku gak suka pake lipstik karena tekstur bibirku yang cepat kering, biasanya aku cuma pakai lip balm atau lip gloss.  Tapi berhubung waktu itu sempet nyobain NYX SOFT MATTE LIP CREAM "ANTWERP" punya temen yang cantik banget warna dan teksturnya di bibir (dia), akhirnya aku kepincut nyobain beli produk serupa walaupun harganya bikin kantong mahasiswa sedikit terkuras T.T Kebetulan juga karena aku malas pergi ke counter NYX, jadinya aku beli online di temenku yang aku cobain nyx lip cream nya itu, hehee


Tapi emang dasar cewek yah, kadang yang dibeli berbeda dengan apa yang dibutuhkan.  Waktu buka instagram tempat jualan temenku itu, aku akhirnya mengenal yang namanya NYX BUTTER LIPSTICK yang warna-warnanya kelihatan lebih soft dan lebih lembab daripada lip cream yang matte.  Setelah milih-milih (dari gambar) akhirnya aku jatuh hati sama varian "lollies".  Di gambarnya kayak gini nih
cantik kan bibirnya si mbak ini? :D
Dalam hati udah gak sabar pengen cepet-cepet pake itu lipstik biar bibirku bisa berwarna peach seperti di foto itu. Daaann ketika lipstik itu sudah di tangan langsung aku coba ke bibirku tapi OMEGOOOODD apa-apaan ini. Lipstiknya sama sekali gak rata, dan bikin bibirku yang kering malah tambah kering :( padahal teksturnya seperti butter yang aku pikir bakalan menutupi kekeringan di bibirku.  Warnanya juga jadi gak peach di bibirku dan malah bikin wajahku kelihatan pucat.  Duh baru aja nyoba beli lipstick malah gini jadinya :(


Akhirnya aku cari-cari cara di internet gimana cara memakai lipstik biar bibir gak kering.  Setelah aku terapkan ternyata hasilnya not bad. Begini caranya :
  1. Terapi Madu : Jadi, aku olesin madu asli ke bibir seharian. Kebetulan hari itu aku gak ada kegiatan apapun. Aku olesin aja bibirku pakai madu dari setelah mandi pagi - mandi sore, setelah itu malamnya sebelum tidur aku olesin lagi.
  2. Sikat Bibir : beberapa tulisan di blog menyarankan untuk rajin-rajin menyikat bibir pakai sikat gigi pada waktu mandi dengan gerakan memutar dan perlahan.  Jadi, setelah mandi aku coba sikat bibirku pakai sikat gigi secara perlahan dan memutar, alhasil kulit-kulit kering di bibir yang dalam keadaan basah akan dengan mudah terkelupas.
  3. Pakai Lip Balm : untuk bibir kering sebaiknya menggunakan lip balm 3-5 menit sebelum mengoleskan lipstik.  Tentu saja tujuannya untuk melembabkan bibir.  Berhubung lip balm yang aku punya cuma Lip Ice Sheer Colour yang kalau diolesin ke bibir warnanya jadi agak nge-pink gitu, jadinya warna NYX BUTTER LIPSTICK nya jadi sedikit terlihat lebih baik dan gak terlalu bikin pucat penampilanku
Tapi walaupun sudah berhasil pakai Butter Lipstick, tetep aja beberapa jam kemudian tekstur keringnya bibirku mulai kelihatan lagi.  Gak recomended buat dipakai siang-siang di luar ruangan.
Conclusion :
1.  Berat : 4,5 gram
2.  Varian : Lollies
3. Tekstur : Seperti butter, kurang cocok sama bibir kering, susah ngeratainnya
4.  Harga : Cukup bikin kantong jebol --> Rp. 100.000 beli online
5.  Repurchase : NOOOOO kapokk !

foto bibir tanpa blitz
foto bibir dengan blitz

full muka dengan keadaan terang tanpa blitz
full muka keadaan gelap tanpa blitz

full muka + blitz

1 komentar:

Unknown mengatakan...

apalagi kalau lagi puasa pasti bibir jadi kering :3

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy