RSS

REVIEW : Nivea Body Serum UV Extra Whitening


Kali ini aku mencoba mereview body serum favoritku ini.  Sudah lama aku langganan memakai Nivea Body Serum.  Awalnya sih aku tergiur kandungan SPF 25++ nya.  Maklum lah, aku tinggal di Kota Surabaya yang panasnya minta ampun dan bikin kulit belang-belang.  Ternyata, ketagihan juga pakai serum satu ini yang aku jadikan juga pengganti body lotion, hehehe.


Awal aku beli body serum ini harganya kalau gak salah Rp 32.000 atau Rp 34.000 untuk ukuran 200 ml udah agak lupa sih.  Belinya biasanya kalau gak di hypermart, indomaret, atau alfamart.  Produk satu ini gampang ditemui kok.  Malah kalau beli di Hypermart biasanya banyak bonusnya misal beli body serum gratis roll on.  Lumayan kan? :)
Nivea Body Serum tampak depan
Kemasannya berbentuk tube dengan tutup yang berada dibawah.  Nah ini yang memudahkan kita kalau misal serumnya udah hampir habis gak perlu deh susah-susah ngeluarinnya kayak kemasan botol yang tutupnya ada di atas.  Sebenernya agak sedikit ribet sih bawa-bawa serum 200 ml ini kemana mana soalnya kemasannya lumayan besar.  Tapi daripada beli yang ukuran kecil (lupa deh brp ml) mending yang besar sekalian lebih hemat.  Penggunaan satu kemasan ini bisa sampai satu bulan atau lebih.  Boros gak sih? hehee.  Secara aku suka banget pakai serum ini kapanpun dimanapun.
Nivea Body Serum tampak belakang
Body Serum ini mengandung Licorice untuk kulit tampak lebih cerah, mengandung Hydra IQ dan Red Seaweed membantu melembabkan kulit selama lebih dari 24 jam, diperkaya dengan 95% kemurnian vitamin C untuk mencerahkan kulit dan sebagai antioksidan.  Itu sih kata-kata yang ada di belakang kemasan Nivea Body Serum, terus kenyataannya?  Kalau berdasarkan pengalamanku sih, 80% khasiatnya terbukti.  SPF 25++ nya itu loh bekerja dengan baik di kulitku.  Jadi pernah ya waktu itu aku naik motor perjalanan Surabaya-Madura.  Waktu berangkat dari Surabaya cuaca mendung dan sempat hujan di jalan, jadi aku beranikan diri cuma pakai sandal jepit, padahal biasanya sih lengkap pakai kaos kaki takutnya kaki kepanasan dan ujung-ujungnya pasti belang.  Sialnya waktu sampai di jembatan Suramadu, sama sekali gak ada mendung apalagi hujan.  Mulai deh yaaa khawatir sama keadaan kaki yang mulai tersengat panas.  Akhirnya cuma bisa pasrah daaann ajaibnya setelah perjalanan itu aku liat kakiku gak kenapa-kenapa lohhh.  Sama sekali gak ada bekas gambar sandal jepit, hehee.  Padahal pikirku walaupun sudah pakai Nivea body serum kan pasti luntur tuh kena hujan, eh tapi masih bisa melindungi kakiku.  Aww...senangnyaaa.  Sejak saat itu aku gak takut panas lagi.  Apalagi kakiku yang dulunya belang sekarang sudah mulai rata sejak rajin pakai Nivea Body Serum ini.  Kalau ditanya sudah putihan apa belum sih gak terlalu kelihatan yaa. hehee.  Tapi terlepas dari khasiat bisa nambah putih atau enggak, aku tetep suka sama body serum satu ini.
tekstur nivea body serum
Teksturnya juga gak terlalu kental sehingga gampang banget menyerap dan rata di kulit.  Tapi buat kulitku yang agak kering kadang suka terasa kurang lembab jadi suka lupa udah pakai body serum apa belum.  Namanya juga body serum, bukan body lotion, wajar aja mungkin ya kalau gak selembab body lotion.
Nivea body serum ini wanginya juga enak loh, seger banget, dan yang jelas aku gak pernah bosen makenya :D

Kesimpulan :

(+) Kelebihan

  • SPF nya tinggi dan bener-bener bisa melindungi kulit dari terik matahari
  • Bisa meratakan warna kulit yang belang
  • Cepat menyerap dan rata di kulit
  • Wanginya enak
(-) Kekurangan :

  • Harganya agak mahal di kantong mahasiswa hehee
  • Belum bisa mencerahkan kulit dalam 2 minggu seperti tulisan di kemasannya :D
Repurchase ? ALWAYSSSS.......

13 komentar:

Unknown mengatakan...

Good review.. SALAM kenal..

Anonim mengatakan...

Mba, kalo dipake sore atau malem boleh ga?

Unknown mengatakan...

Mba mau nanya dong, kmren aku beli, trus pas aq pake koq jadi ada warna coklat2nya dikulit aq, apa mba jga gitu? Mksih

Unknown mengatakan...

Mba mau nanya dong, kmren aku beli, trus pas aq pake koq jadi ada warna coklat2nya dikulit aq, apa mba jga gitu? Mksih

Guru BK-Ku mengatakan...

Makasih mbak reviewnya. Oh ya aku ada pertanyaan nih mbak. Kalo bedanya serum ini sama body lotionnya apa ya? Soalnya ini aku baru aja beli yang body lotion

Anonim mengatakan...

Menurut aku sih kalo body serum karena bentuknya serum jadi lebih light weight dan gampang nyerep di kulit mbak. Kalo lotion agak lebih lama buat nyerepnya.

Unknown mengatakan...

Kalo buat perawatan wajahnya ada yg night nya ga sih mba ?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Aprilia Pratama mengatakan...

Aku pernah nih beli sekaliansma yg mlm nya.. 2 minggu itu tangab sma kaki beneran putih mba 😍 tpi harganya 😂

Unknown mengatakan...

bisa dipakai di wajah juga atau ngga ya mb ?

Unknown mengatakan...

bisa dipakai di wajah juga atau ngga ya mb ?

Unknown mengatakan...

Harga nya brapa mba ?

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy