RSS

Lakukan Ini Sebelum Tidur Yuk !


Hallo ladies yang cantik-cantik....
Kali ini aku mau share tentang ritual yang (kadang) rutin aku lakukan sebelum tidur, hehee. Karena aku orangnya agak pemalas dan agak pelupa jadinya ritual ini sering lupa aku lakuin deh.  Tapi ritual ini penting loh yaa demi menjaga kebersihan dan merawat kesehatan kulit wajah kita.  Apa sih yang biasanya aku lakuin sebelum tidur? simak tips-tips di bawah ini yaaa.  Berhubung aku Wardaholic alias penggemar produk perawatan dengan merk Wardah, jadi semua produk yang aku pakai terbitan dari Wardah, khususnya yang Lightening Series.  Kalian juga bisa melakukan langkah-langkah ini memakai produk perawatan wajah yang kalian punya ya. Check it Out

1st Step :
Menghapus Sisa Make Up Memakai Wardah Lightening Milk Cleanser
Langkah pertama dalam ritual ini adalah membersihkan sisa-sisa make up, debu, ataupun kotoran yang menempel di wajah dengan Wardah Lightening Milk Cleanser.  Sudah pada tau kan caranya bersihin wajah dengan milk cleanser? hihi :)

2nd Step :
Mencuci muka dengan Wardah Lightening Gentle Wash/Facial Scrub
Nah kenapa disini ada dua opsi? karena biasanya untuk mencuci muka, aku pakai gentle wash dan facial scrub secara bergantian.  Tapi lebih serig pakai yang gentle wash sih.  Untuk facial scrubnya aku pakai 2 hari sekali.

3rd Step :
Gunakan Wardah Lightening Face Toner pada Wajah
Setelah mencuci muka, jangan lupa memakai handuk ya.  Setelah wajah sudah kering, ambil kapas kemudian tuangkan toner pada kapas dan usapkan ke wajah dan leher secara merata

4th Step :
Oleskan Wardah Lightening Night Cream

Nah setelah pakai toner, tunggu wajah sampai kering ya. Tapi jangan dilap pakai handuk loh, hehee.  Biarkan toner meresap pada wajah setelah itu baru deh oleskan krim malam pada wajah dan leher secara merata.  Kalau aku biasanya pakai Wardah Lightening Night Cream Step 2.  Maaf ya gambar kemasannya di foto sudah jelek :p

5th Step :
Oleskan Wardah Lip Balm di Bibir
And the last step is my favorite step ! yuppss aku selalu suka saat-saat dimana aku harus mengoleskan Wardah Lip Balm di bibirku.  Kenapa? karena Wardah Lip Balm ini punya bau yang enaakkk banget.  Kalau punyaku ini aromanya vanila.  Jadi pengen jilat-jilat deh tuh lip balm, hehee.  Nah penggunaan lip balm ini juga bisa diganti menggunakan madu loh.  Dulu waktu masih sekolah sih sukanya olesin bibir pakai madu sebelum tidur, tapi berhubung sekarang udah gede dan udah kenal make up jadi lebih milih yang praktis-praktis aja deh.

Girls...kalau kalian melakukan steps diatas rutin tiap malem dijamin deh kalian pasti bangun tidur dengan keadaan wajah yang berseri dan kinclong.  Bibir juga akan terasa lebih lembab.  Sayangnya aku juga belum bisa rajin melakukan steps diatas setiap hari.  Oh ya kalau misalkan sehabis mandi sore aku cuma diem dirumah aja dan tidak ada aktivitas di luar rumah, biasanya aku melewatkan langkah 1 dan 2 karena sudah merasa wajahku bersih sih, hehee.  Jadi aku langsung apply toner di wajahku dan memang kelihatan kok gak ada noda-noda hitam atau coklat di kapas tonernya.  Jadi memang seblumnya wajahku belum terkontaminasi apapun.

Oke deh...selamat mencoba dirumah yahh.  

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy