RSS

Welcome Back !


Haiiiii world ! udah lebih dari seminggu yah gak bikin postingan.  Udah seminggu juga ga ngoceh disini, gak blog walking, gak ngapa-ngapain pokoknya.
Gara-gara apaaa???
gara-gara tugas dan UTS minggu ini yang nuuuummpuukkk senumpuk-numpuknyaa.
Sebenernya pengen banyak banget yang mau aku tulis disini setelah sekian lama gak nulis.  tapi gak tau kenapa capeknya belum hilaaaaanggg.
Seminggu ini tiap malem begadang gara-gara ngerjain tugas Visual Progamming.  Tapi cukup puas dengan hasilnya :) I can create my own simple game !
judulnya Helping Puppy, bener-bener game sederhana yang cuma terlihat sulit ketika anak SD yang memainkannya.  Game ini dibuat dengan program C#.  Bikinnya lumayan rumit (menurutku), kenapa? karena aku merasa jadi seperti ngomong sama orang idiot tau gakk.  Aku pengennya gini, tapi ternyata bahasaku gak sama kayak bahasa si komputer, jadinya error, programnya gak jalan.  udah bikin banyak coding trus tiba-tiba list errornya penuh waktu di debug, widiiihhhh rasanyaaa makjlebbb pake banget !
Tapi saat-saat susah itu sudah terlewati dan akan terulang lagi nanti pas bikin tugas akhir -____-



Next, UTS yang amburadul gara-gara pikiranku semuanya sudah tecurahkan buat Visual Progamming.  Mudah-mudahan aja hasilnya gak mengecewakan :(
pokoknya minggu ini otakku masih penuh dengan berbagai macam codingan C#

dan yang terakhir, yang paliiinggg nyesek adalah, tiga hari lagi aku bakal ulang tahun.  gak seperti tahun-tahun sebelumnya tiap kali aku ulang tahun pasti seneng, tapi kali ini gak !
Beberapa hari lagi umurku bakalan bertambah jadi 20 tahun ! DUA PULUH ! sekali lagi DUA PULUUUHHH ! ada angka dua di depan umurku :( dan aku sudah gak bisa dikatakan remaja lagi :(
Aduuhh bener-bener deh kayaknya menyandang umur dengan kepala dua itu rasanya berat banget.  Belum lagi anggapan orang-orang yang bakal menganggap aku TUA walaupun aku masih mahasiswi semester 3 :(

Tuhan, boleh gak aku minta untuk bulan ini saja tanggal 11 di skip dan langsung aja ganti ke tanggal 12 :) boleh yaaaa??? :(

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy