RSS

Untuk Jodohku (entah siapa)


Waktu lihat ibu-ibu muda yang lagi hamil, rasanya pengeeeeennn banget cepet nikah trus hamil di usia yang belum terlalu tua :)
sayangnya belum ada calon suaminya :D
usiaku udah dua puluh tahun.  dulu aku punya target nikah di usia 25 tahun. Tapi rasanya mustahil :D
kuliahku aja masih ada 3 tahun lagi.  Belum lagi pendidikan profesi yang harus aku tempuh lagi setelah lulus kuliah selama satu tahun.
Tapi keinginan nikah muda itu masih aja terus ada di otakku.
Aku tau calon seperti apa yang aku inginkan.
Laki-laki yang jujur, bertanggung jawab, dan setia.  Aku mau laki-laki yang selalu mengutamakan keluarga, yang selalu mengajarkanku sesuatu yang baik, yang selalu menyempatkan untuk menjadi imam di setiap ibadah lima waktuku, yah minimal Subuh, Magrib, Isya'.  Lalu aku akan mencium tangannya setiap kali aku selesai melakukan salam di akhir shalatku.  kemudian dia mendoakan keluarga kita, indahnya :)

Aku ingin laki-laki yang sederhana, yang membawaku tinggal di rumah yang sederhana juga.  Lalu suatu saat nanti ketika aku hamil, di pagi hari ketika dia libur kerja dia akan menemaniku jalan kaki ke pasar, sekalian olahraga.  Lalu aku akan memasak makanan yang lezat untuknya.  Dan di malam hari sebelum tidur, dia akan mengusap perutku sambil mengajak berbicara makhluk hidup di dalam perutku kemudian mendoakannya agar ketika dia lahir menjadi anak yang sholeh atau sholehah dan patuh kepada kedua orang tuanya.
Aku akan jadi calon ibu yang hebat.  yang akan tetap bekerja walaupun membawa makhluk hidup dalam perutku.  Aku akan tetap mengajar, biar yang di dalam perut juga bisa mendengar dan bisa belajar matematika juga :D
aku akan tetap melayani suamiku dengan baik, menyiapkan makanan untuknya, memijat pundaknya ketika dia lelah, membuatkan sesuatu yang hangat ketika musim hujan, apapun akan aku lakukan.
Lalu ketika perutku sudah semakin membesar, suamiku semakin menjagaku. tidak pernah melepaskan genggaman tangannya ketika berjalan bersama.  dan ketika saatnya aku melahirkan, aku ingin melahirkan secara normal dan suamikulah yang ada di sampingku :)
kemudian anak-anak kita akan tumbuh sehat, cantik dan ganteng.  Lalu mereka akan menjadi anak yang hebat di sekolahnya.  Lalu kita akan sering-sering membawanya bermain ke rumah kakek neneknya.  Kita didik mereka sebaik mungkin, di bawah bimbinganmu :)

Hey jodohku yang entah dimana, aku benar-benar tidak sabar menanti saat-saat seperti itu :)
cepat datang ya, cepat lamar aku setelah aku mendapat kerja nanti.  aku doakan kamu akan dapat pekerjaan yang baik, dapat rezeki yang cukup, sehingga jika saatnya datang kamu sudah siap menikahi aku dan menafkahi aku.  Aku doakan kamu tumbuh menjadi laki-laki dewasa yang pintar, cerdas, sehingga bisa menurun ke anak-anakku kelak.  Aku akan selalu doakan yg terbaik untukmu, jodohku. 
Siapapun jodohku nanti, aku harap dia akan menjadi seperti jodoh impianku ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy