RSS

Kaskuser yang Gak pernah Ngaskus


Hooaaammm.....selamat siang dunia ! :)
Pasti pada mikir aku baru bangun? hihi...salah besar.  Aku paling gak bisa bangun siang, paling siang pukul 9 sudah bangun walaupun tadi malam melek dari pukul setengah tiga sampe pukul lima buat sahur.  Tadi pagi aku bangun pukul tujuh kurang, pagi banget kan? tapi dari aku bangun sampe sekarang aku cuma turun dua kali dari kasur.  Pertama, buat pipis.  Kedua, bukain pintu buat mama yang baru pulang kerja.
Lha terus ngapain dong selama berjam-jam?  ya ngulet di atas kasurku tersayang yang empuk :3

Oke, hari ini aku mau ngabarin kepada dunia kalau aku ini ternyata seorang KASKUSER.  Sejak kapan? entahlah sejak kapan.  Yang jelas baru beberapa hari ini aku sadar kalau aku punya akun di kaskus.  Tau Kaskus kan? jangan bilang gak ngerti -_- itu loh yang usernya biasa dipanggil agan dan aganwati itu.

Jadi ceritanya gini, aku lagi mupeng banget sama jaketnya Marcell Darwin dan Michelle Ziudith.  ini nih penampakannya, keren kan?


Akhirnya aku ngerayu si Botak (red : pacarku) buat beli jaket jeans couple seperti di foto tadi.  Daann untungnya dia setuju gara-gara dia berasumsi bakalan tambah keren kalau paket jaket itu -_- Zzzz Skip !
Oke akhirnya aku browsing sana-sini.  Sebenernya aku rada takut untuk belanja online walaupun aku sendiri sudah membuka online shop kurang lebih selama satu tahun.  Tapi maraknya kasus penipuan buat aku harus ekstra hati-hati, biasanya sih kalaupun belanja online aku carinya di daerah Surabaya dan bisa COD.  Tapi berhubung sekarang lagi libur kuliah dan pulang ke Bangkalan, jadinya males yang mau kemana-mana.

Ternyata susah juga ya cari jaket yang mirip rip banget apalagi warnanya tuh sukaaaa banget sama warna jeans kayak gitu.  Setelah browsing cukup lama, akhirnya ada juga yang jualan jaket jeans di Kaskus.  Harganya lumayan lah, barangnya juga keren (dari fotonya)  malah ada yang model trucker buat yang cewek.  Aku langsung jatuh hati sama pilihan pertama ini.  langsung aja aku hubungi lewat sms tapi belum ada respon (ya iyalah aku smsnya kan subuh-subuh -_-).  Sambil nunggu balasan aku coba searching lagi dan ternyata banyak juga di kaskus yang jualan jaket jeans dengan harga yang lebih murah dan testimoni yang lebih banyak.  Berhubung penasaran dan kebelet pengen cepet direspon akhirnya aku sms ke penjual lain, mungkin sekitar lima online shop yang aku smsin hahahaha.  Tapi hasilnya NIHIL ! gak ada satupun yang bales smsku >.<

Sekitar pukul sembilan ada sms masuk dan ternyata yang balas duluan itu penjual yang pertama.  Agak ragu sih sebenernya karena dari segi harga lebih mahal dan testimoninya cuma satu doang.  Tapi cuma disitu yang jual model trucker buat cewek.  Lagipula yang lainnya gak ngerespon.  Olshop satu ini yang punya cowok, ramah banget orangnya dan mungkin aku juga dikirain cowok karena dengan enaknya dia panggil aku agan.  gapapalah :D
Hari itu juga aku make a deal sama dia.  Udah jatuh cinta banget sama tuh barang.  Bodo amat meskipun harganya lebih mahal.  Dengan bacaan bismillahirrohmanirrohim aku transfer duit ke rekeningnya dia dan besoknya langsung dikasih resi.  Alhamdulillah :)

Tiga hari kemudian aku sudah terima paketnya.  WOW ! Amazing cepet banget.  Cuma butuh waktu tiga hari tuh barang dikirim dari Bandung ke Bangkalan, Madura pakai JNE.  Padahal beberapa hari sebelumnya aku order barang dari Surabaya ke Bangkalan pakai JNE juga dan sampainya itu loh hampir seminggu errrr. Pas aku buka paketannya dan liat barangnya, aku puaaaassss bangettt. sama sekali gak mengecewakan, bener-bener sama seperti di fotonya.  gak nyesel deh walaupun harga lebih mahal dari lapak lainnya.  Nah langsung aja aku sms ke agannya bilang paketnya sudah sampai + puji-puji layanan lapak dia yang meuaskan buaanget.  Nah si agan itu ternyata minta kalau bisa testinya ditulis di kaskus aja.  Nah lho??

Disinilah akhirnya hubungan ceritaku dengan judul di postingan ini.  Rasanya gak tega untuk gak memberikan testimoni langsung di lapaknya karena aku ngerti yang namanya pebisnis apalagi yang masih pemulabutuh banget sama yang namanya testimoni.  Akhirnya aku buka lapak dia di kaskus yang udah aku bookmark.  Aku putuskan untuk mendaftar jadi member kaskus dan eng ing eng ! ternyata aku sudah jadi member kaskus entah kapan aku daftarnya.  Langkah selanjutnya aku cari-cari tombol atau kolom atau apalah yang bisa buat nulis komentar atau testi.  tapiiii....sumpah demi apa aku bingung banget dan memutuskan untuk browsing cara memberi komentar di kaskus.  Nah pas sudah tahu caranya masih aja aku bingung karena aku gak menemukan tombol "reply" di lapaknya dia dan malah tulisannya berubah jadi "closed".  Aku bingung dong yaaa....
Aku coba buka thread lain (eh btw aku bingung bedanya post sama thread itu apa) dan aku bisa menemukan tombol yang tulisannya reply itu.  Ah sudahlah mungkin belum rejekinya dia aja dapet testi :p
tapi berhubung aku baik, aku tulis testinya disini aja yaa.  Siapa tau yang lagi baca juga kepengen belanja di lapak agan itu :D
nih diliat ya koleksinya disini dijamin no tipu-tipu dan barangnya OKE sesuai sama fotonya.

Oke, lanjut masalah kaskus.  Setelah sadar kalau aku ini member kaskus, aku coba-coba deh baca-baca postingan lain atau thread lain [?].  Nah mulai bingung deh ya sama bahasa anehnya kaskus.  yang cendol lah, yang bata lah, apaan coba??
aku coba masuk ke forum jual belinya dan ternyata dapet beberapa inspirasi untuk nambah supplier olshopku.

Well, gak tau kapan aku memulai jadi kaskuser newbie dan kenapa dulu aku bikin akun kaskus yang jelas sampai detik ini aku kurang paham dan kurang menemukan "cinta"ku pada kaskus.  Mungkin aja karena aku ini kaskuser yang gak pernah ngaskus.  Oh ya satu lagi, waktu itu aku menemukan postingan atau thread [?] yang seru dan pengen banget ikut nimbrung komen.  Tapi ternyata setelah berhasil mencet tombol reply aku bingung banget komennya mau ditulis dimana karena yang muncul itu complicated banget deh pokoknya -_- ya tuhaaann mungkinkah aku kaskuser tergoblok se Indonesia? -_-

Somebody pliss ajarin aku cara ngaskus + jelasin arti cendol dan bata :')

1 komentar:

Unknown mengatakan...

keren blognya mbak... lain kali kalo ad waktu kerkunjung balik ya ke blog ane.... blog tempat nonton film online / streaming gratis....

Www.NontononUlang.Com

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy