RSS

Wake Up From Hibernation


Hello World ! Long time no see...

Aku baru aja terbangun dari tidur panjangku.  Ada seseorang yang membangunkan aku dan menawarkan aku untuk membuat blog baru.  Tentu saja aku menerimanya dengan antusias.  Langsung aku lupakan blog lamaku ini yang "acakadut", kenapa? karena aku ngiri lihat blog orang itu yang (menurutku) keren.  Setelah melihat beberapa contoh template yang ditawarkan, aku pilih salah satunya tapi kok kurang sreg rasanya??
akhirnya aku cari-cari sendiri template lainnya dan wow ! aku menemukan ratusan template keren bin unyu yang gak bisa aku pilih salah satunya karena rating mereka di mataku semua sama, bintang lima.

Aku sudah antusias banget menyiapkan artikel-artikel apa yang akan aku tulis nanti di blog baruku.  Masalahnya, waktu aku konfirm lagi ke orang yang tadinya nawarin aku bikin blog itu ternyata dia juga masih nunggu konfirmasi temennya yang jago desain.  Hhhhh....kalo begitu mah sama saja PHP-in aku.  Akhirnya aku inisiatif sendiri untuk nyoba-nyoba mendesain ulang blog lamaku yang terlihat begitu lapuk muahahahaa.  Berbekal ke-sotoy-an ku aku otak atik blog ini, istilahnya sih trial and error. Daaannnn taraaa....berhasil berhasil horeee ! (kata Dora).  Mungkin bagi blogger lain hal ini amat sangat gampang, tapi buat aku (blogger amatiran yang menyandang predikat newbie selama bertahun-tahun) tentu saja aku BUTA masalah desain mendesain.  sekali lagi, aku B U T A masalah desain mendesain.  Oke, well aku jadi kepikiran untuk menolak membuat blog baru.  Kalo bisa sih blog yang ini dipercantik aja.  Rasanya agak malas harus kembali mulai dari awal kemudian membuat postingan pertama untuk menyapa dunia (aku sudah melakukannya berkali-kali di setiap mantan blogku)

Yah, here we go ! aku akan mulai rajin-rajin nulis lagi.  Tapi gak janji loh yaaa hahahaha...

oh ya, olshopku untuk sementara tutup dulu sampai habis lebaran, okay :)
see you...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy