RSS

Akhirnyaa Selesai juga :)


Daaann setelah semalaman aku begadang akhirnya selesai juga memperbaiki blog ini dengan pengetahuan yang pas pasan -___-"
Well, ini memang bukan blog yg baru dipublish hari ini. Sekitar sebulan yang lalu pacarku partner bisnisku buatin blog ini untuk kepentingan bisnis aja, tapi menurutku kok mubadzir banget yaaa, secara kita udah punya website sendiri di www.echacollection.web.id (sekalian promosi nih ceritanya :p) dan waktu dia bilang aku boleh ngisi sesuka hatiku, seneng bangeeetttt ! aku rombak semua isinya, jualan tetep ada tapi yang utama bukan itu, yang terpenting aku bisa punya media menulis baru mulai hari ini.
Aku sendiri memang gak ngeh banget sama gimana caranya nulis blog, apalagi mempercantik tampilannya, tapi bukan berarti aku sama sekali gak mengenal blog loh yaa.  pertama kali aku kenal Blog tuh waktu aku SMP, belajar blogging dari pelajaran TIK. Blog pertamaku itu gak jelas banget nget nget, cuma isi sampah :D biasalaahh curhatan anak SMP yang isinya cinta monyet monyetan semua ( pengen banget masang link blog pertamaku itu tapi aku lupa alamatnya dan waktu aku search di google sama sekali gak ketemu ).  Nah blog keduaku aku buat waktu masih SMA, postingannya cuma 2 sampe sekarang :( bukan karena aku ga punya ide untuk ngepost sesuatu, aku sudah berniat jadiin blog yang satu itu untuk ngepost semua cerpen bikinanku, tapi gak tau kenapa kok ga pernah sempet di post juga sampe sekarang.
Okay, ini blog pertamaku (walaupun sebenernya bukan yang pertama) yang akan aku seriusin, beneran deh ! :P

Welcome to this world, Echa ! and say hello to other blogger :) 

nb : jangan lupa mampir ke shopku yahh, ada banyak barang lucu loh :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy