RSS

I Got My New Tattoo, yuhuuuu :D


Malam minggu kemarin kebetulan ada bazar di deket kostku.  Iseng-iseng aku kesana sama si pacar padahal lagi kere. Yahhh walopun lagi kere, tapi ternyata minat kita buat jajan gak pernah padam :D semua jajanan disana bener-bener bikin ngiler. Murah-murah sih...dan justru itulah yang bikin kita pengen nyobain semua jajanan disana, sekali lagi perlu ditekankan kalo kita LAGI KERE.
Beli ini, beli itu, cobain ini, cobain itu, dan aku sempet tertarik banget waktu ada salah satu stan tatto temporer.  Pengeeeeeeennn banget pake tatto di telapak tangan yang kayak orang India kalo nikah itu loh.  Dulu waktu mepet-mepet lebaran sempet mau ke tempat orang yang bisa masangin tatto, eh ternyata tempatnya tutup.  Terpaksa harus menunda niatku itu. Daaaann waktu aku liat ada stan tatto yang dulu pernah aku cari-cari, langsung ajahh capcusss ambil posisi.
Awalnya aku bingung banget waktu milih-milih gambar.  aku pengen gambar yang gak terlalu cewek banget, pengen yang keren.  Sebenernya aku lebih suka kalo orang memujiku dengan kata "KEREN" daripada "CANTIK".  Keren bukan berarti ganteng loh yaa -___-" maksudku penampilannya yang keren, kalo cantik kan terbatas buat cewek tapi kalo keren itu lebih universal buat cewek ataupun cowok.
Kembali ke masalah Tatto, lamaaaaaa banget aku milih-milih gambarnya. akhirnya aku putuskan untuk menggambar punggung tanganku dengan gambar kupu-kupu dan ada hiasan bunga-bunganya. Nah tinggal nunggu giliran ditatto nih.  sambil nunggu aku buka-buka lagi buku-buku sampel tattonya, tiba-tiba aku liat gambar kalajengking, simbol zodiakku. Waaaw ! jatuh cinta deh sama kalajengkingnya, dan finally aku berubah pikiran,gak jadi pake gambar kupu-kupu dan bunga, tapi pake gambar kalajengking. Nih hasilnya, keren kan??? Yeaaahhh I got my new tattoo....!!!

Terkadang aku sangat bersyukur dilahirkan di bulan yang termasuk zodiak scorpio dengan simbol kalajengking yang begitu sangar ! :D
bayangkan kalau aku lahir dengan zodiak Libra, gak mungkin kan kalau aku harus pasang tatto bergambar timbangan?? #ups maaf yah yang punya zodiak Libra :p

By the way, walaupun kalajengking itu keren tapi jangan samakan aku dengan kalajengking yah.  Kenapa? karena kalajengking cewek itu setelah kawin akan menjadi agresif dan mulai memakan pasangannya. Mereka bahkan akan memakan anak-anaknya bila merasa kelaparan. Sungguh wanita yang kejam! Beda banget kan sama kau yang berhati lembut??? :p
tapi ternyata si  kejam ini juga punya kekurangan yang bikin dia terlihat gak keren.  Walaupun beberapa spesies memiliki mata yang jumlahnya mencapai 10, tetap saja mereka memiliki penglihatan yang buruk.  Kasian sekaliii hidupmuu...

Kesimpulannya hidup itu sangat singkat yahh, sesingkat hidupku bersama tatto kelajengking ini yang akan luntur dalam waktu dua minggu. Yahhh nikmati sajalaahh :)

(maaf kalau ternyata kesimpulannya gak ada hubungannya sama sekali dengan apa yang dibicarakan sebelumnya)


jangan lupa mampir ke online shopku yahh :)


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy