RSS

Keseringan Ngantuk Itu Wajar Gak Sih??


Aaaaaa GOD ! aku terlalu antusias di hari pertamaku menjadi Blogger sejati ini :D.  Bawaannya pengen nuliiiissss aja, tapi gak tau apa yang mau aku tulis -___- well, sudah sekitar dua jam sebelum aku memulai mengetik kata pertama di postingan kali ini aku cuma termenung di depan laptop dengan halaman yang kosong.  beberapa kali mengetik judul tapi akhirnya aku hapus lagi, bukannya bingung karena gak punya bahan, tapi bingung karena terlalu banyak cerita yang pengen banget aku tuliskan hari ini.  Akhirnya lama-lama cuma menatap layar kosong cuma bikin aku NGANTUK dan gak butuh waktu lama untuk memulai tidur alias ketiduran.  Nah gara-gara ngantuk itu sekarang aku jadi pengen banget nulis tentang aku yang sering banget ngantuk.  Dalam sehari aku bisa menguap lebih dari 50 kali (wajar gak sih?) dan anehnya aku ngantuk di saat saat tertentu yang selalu berulang setiap harinya.  Misalnya nih yaaa, waktu lagi kuliah, baik itu kuliah pagi, siang, ataupun sore pasti bawaannya ngantuk sengantuk ngantuknya. jadi fasenya gini :

Masuk Kelas (semangat) - Dosen dateng (mulai menguap pertanda ngantuk)
- pertengahan pelajaran (ngantuknya minta ampuuunn, mata sampe gak kuat melek!) - menit terakhir pelajaran (mata mulai seger lagi) - Dosen keluar ( ngantuknya hilang tak bersisa !)

Nah menurut Om Google nih ada 3 penyebab ngantuk :
1.  Kurang Olahraga
2.  Gejala Prediabetes
3.  Gejala Anemia

Oke kalo dikupas satu-satu gini jadinya....
Firstly, aku olahraga tiap hari.  yaahh emang sih olahragaku bukan jogging atau angkat beban atau sepak bola, atau olahraga yang bener-bener olahraga.  olahragaku cuma push up tiap hari minimal 20 kali, itupun aku lakukan secara terpaksa karena dipaksa si pacar.  katanya sih biar badanku tambah kenceng (cuih!)
Next, pertanyaan besar tiba-tiba terlintas dalam pikiranku.  masak aku termasuk calon penderita diabetes??? oohhh c'mon...aku sama sekali gak punya gejala prediabetes seperti mudah haus dan sering ingin buang air kecil. aku bisa gak minum semalaman karena air galonku habis dan aku jarang banget pipis sampe aku heran juga sama kenapa aku jarang pipis -___-
And The Last, Anemia ya? yang kata di iklan itu gejalanya 5L (Lemah,Letih,Lunglai,Lesu,satu lagi apa ya??) kalo yang ini siihhh mungkin kali yaa.

Tapi apapun alasannya minumnya teh botol sosro (???)
eh bukan ding ! apapun alasannya  mungkin kuliah itu adalah obat tidur paling mujarab buatku :)


jangan lupa mampir ke online shopku yah ^.^

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 EchAmazing. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy